twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
UmrahGratis

Rabu, 20 Juni 2012

Cara |bagaimana mempercepat load blackberry anda


Untuk pengguna BlackBerry, tentu sangat menjengkelkan ketika gadget Anda loading sangat lambat ketika menjalankan aplikasi.

Berikut  beberapa tips yang dapat membuat Blackberry Anda berjalan lebih cepat

Gambar. 1
1. Dari Homescreen, Tekan tombol ALT pada layar sambil menahan tombol ALT lalu ketik: LGLG  >>jendela baru akan muncul mengandung log aktivitas Blackberry. kemudian tekan Menu (BlackBerry logo) dan pilih Clear Log kemudian, keluar.  Anda dapat merasakan kecepatan Bb yang sebelumnya lelet.



2.   Pastikan tidak terlalu banyak aplikasi yang berjalan. Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang aktif di Blackberry;  tekan Blackberry  (menu) untuk sementara, sehingga Anda dapat melihat daftar aplikasi yang berjalan, atau bisa juga dengan cara tekan ALT  + Escape untuk melihat aplikasi yang berjalan pada Blackberry. Matikan aplikasi yang tidak terpakai (ex: Gtalk, YM, IPG Live Messenger, dan aplikasi lain yang tidak banyak digunakan). Masuk ke aplikasi >> tekan Menu Blackberry dan pilih tutup.

Gambar.2
Gambar. 3













Tampilan nya, sama dengan ALT + Tab pada keyboard PC/Laptop



3.  Gunakan Tema (Theme) umum yang sudah ada pada fitur Blackberry. Menggunakan Tema lain yang ukurannya lebih besar (Downloadable) cukup signifikan dampaknya terhadap Load Blackberry, sehingga akibatnya Blackberry bisa lambat.

4. Selalu membersihkan Blackberry Browser Cache secara berkala. Masuk ke Browser >> Press Menu BB >> Option >> Clear Browsing Data >> Clear Now


Demikian, Semoga membantu.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosting Gratis
 

Dodol

Dilihat